Ada kesalahan di dalam gadget ini

Jumat, 03 Juni 2011

Kesibukan Malaikat gan :D



Seseorang bercerita, aku bermimpi suatu hari aku pergi ke surga dan seorang malaikat menemaniku serta menunjukkan keadaan di surga.

Memasuki suatu ruang kerja yang penuh dengan para malaikat. Malaikat yang mengantarku berhenti di depan ruang kerja pertama dan berkata,"

Ini adalah Seksi Penerimaan.
Disini, semua permintaan yang ditujukan pada Allah, diterima".


Aku melihat-lihat sekeliling tempat ini dan aku dapati tempat ini begitu sibuk dengan begitu banyak malaikat yang memilah-milah seluruh permohonan yang tertulis pada kertas dari manusia di seluruh dunia.

Kemudian,....
aku dan malaikat-ku berjalan lagi melalui koridor yang panjang. lalu sampailah kami pada ruang kerja kedua.

Malaikat-ku berkata,
"Ini adalah Seksi Pengepakan dan Pengiriman.

Disini, kemuliaan dan rahmat yang diminta manusia diproses dan dikirim ke manusia-manusia yang masih hidup yang memintanya".

Aku perhatikan lagi betapa sibuknya ruang kerja itu. Ada banyak malaikat
yang bekerja begitu keras karena ada begitu banyaknya permohonan yang dimintakan dan sedang dipaketkan untuk dikirim ke bumi.

Kami melanjutkan perjalanan lagi hingga sampai pada ujung terjauh koridor panjang tersebut dan berhenti pada sebuah pintu ruang kerja yang sangat kecil.

Yang sangat mengejutkan aku, hanya ada satu malaikat yang duduk disana, hampir tidak melakukan apapun.
"Ini adalah Seksi Pernyataan Terima Kasih", kata Malaikatku pelan. Dia tampak malu.

"Bagaimana ini? Mengapa hampir tidak ada pekerjaan disini?", tanyaku.

Menyedihkan", Malaikat-ku menghela napas. "Setelah manusia menerima rahmat yang mereka minta, sangat sedikit manusia yang mengirimkan pernyataan terima kasih".



"Bagaimana manusia menyatakan terima kasih atas Rahmat Tuhan?", tanyaku.

"Sederhana sekali", jawab Malaikat.

"Cukup berkata,
'ALHAMDULILLAHI RABBIL AALAMIIN, Terima kasih, Tuhan' ".


"Lalu, rahmat apa saja yang perlu kita syukuri?”, tanyaku.

Malaikat-ku menjawab,

"Jika engkau mempunyai makanan di lemari es, Pakaian yang menutup tubuhmu, atap di atas kepalamu dan tempat untuk tidur, Maka engkau lebih kaya dari 75% penduduk dunia ini.


"Jika engkau memiliki uang di bank, di dompetmu, dan uang-uang receh,
maka engkau berada diantara 8% kesejahteraan dunia.

"Dan jika engkau mendapatkan pesan ini di komputermu,engkau adalah bagian dari 1% di dunia yang memiliki kesempatan itu.

Juga.... Jika engkau bangun pagi ini dengan lebih banyak kesehatan daripada kesakitan ... engkau lebih dirahmati daripada begitu banyak orang di dunia ini yang tidak dapat bertahan hidup hingga hari ini.

"[i]Jika engkau tidak pernah mengalami ketakutan dalam perang, kesepian dalam penjara, kesengsaraan penyiksaan, atau kelaparan yang amat sangat [/i]....Maka,engkau lebih beruntung dari 700 juta orang di dunia".


"Jika,........ engkau dapat menghadiri Masjid atau pertemuan religius tanpa ada ketakutan akan penyerangan, penangkapan, penyiksaan,atau kematian ...
M a k a,....engkau lebih dirahmati daripada 3 milyar orang didunia.

"Jika,....orangtuamu masih hidup dan masih berada dalam ikatan pernikahan ...
Maka,.....engkau termasuk orang yang sangat jarang.

"Jika engkau dapat menegakkan kepala dan tersenyum, maka,.....
engkau bukanlah seperti orang kebanyakan, engkau unik dibandingkan emua mereka yang berada dalam keraguan dan keputusasaan.

"Jika,...engkau dapat membaca pesan ini, maka engkau menerima rahmat ganda
yaitu bahwa seseorang yang mengirimkan ini padamu, berpikir bahwa engkau orang yang sangat istimewa baginya, dan bahwa, engkau lebih dirahmati daripada lebih dari 2 juta orang di dunia yang bahkan tidak dapat membaca sama sekali".

Nikmatilah hari-harimu, hitunglah rahmat yang telah Allah anugerahkan kepadamu.

Dan jika engkau berkenan, kirimkan pesan ini ke semua
teman-temanmu untuk mengingatkan mereka betapa
dirahmatiNya kita semua.

"Dan ingatlah tatkala Tuhanmu menyatakan bahwa, 'Sesungguhnya jika kamu bersyukur, pasti Aku akan menambahkan lebih banyak nikmat kepadamu' ".
(QS:Ibrahim (14) :7 )

Jgn Sompral ya Gan..

Sebuah kisah dimusim panas yang menyengat. Seorang kolumnis majalah Al Manar mengisahkannya…

Musim panas merupakan ujian yang cukup berat. Terutama bagi muslimah, untuk tetap mempertahankan pakaian kesopanannnya. Gerah dan
panas tak lantas menjadikannya menggadaikan akhlak. Berbeda dengan musim dingin, dengan menutup telinga dan leher kehangatan badan bisa dijaga. Jilbab bisa sebagai multi fungsi.

Dalam sebuah perjalanan yang cukup panjang, Cairo-Alexandria; di sebuah mikrobus. Ada seorang perempuan muda berpakaian kurang layak untuk dideskripsikan sebagai penutup aurat. Karena menantang kesopanan. Ia duduk diujung kursi dekat pintu keluar.

Tentu saja dengan cara pakaian seperti itu mengundang ‘perhatian’ kalau bisa dibahasakan sebagai keprihatinan sosial. Seorang bapak setengah baya yang kebetulan duduk disampingnya mengingatkan. Bahwa pakaian seperti itu bisa mengakibatkan sesuatu yang tak baik bagi dirinya. Disamping pakaian seperti itu juga melanggar aturan agama dan norma kesopanan.

Tahukah Anda apa respon perempuan muda tersebut?
Dengan ketersinggungan yang sangat ia mengekspresikan kemarahannya. Karena merasa privasinya terusik. Hak berpakaian menurutnya adalah hak prerogatif seseorang.

“Jika memang bapak mau, ini ponsel saya. Tolong pesankan saya, tempat di neraka Tuhan Anda!!
sebuah respon yang sangat frontal. Dan sang bapak pun hanya beristighfar. Ia terus menggumamkan kalimat-kalimat Allah.

Detik-detik berikutnya suasanapun hening. Beberapa orang terlihat kelelahan dan terlelap dalam mimpinya. Tak terkecuali perempuan muda itu. Hingga sampailah perjalanan dipenghujung tujuan. Di terminal akhir mikrobus Alexandria.

Kini semua penumpang bersiap-siap untuk turun. Tapi mereka terhalangi oleh perempuan muda tersebut yang masih terlihat tertidur. Ia berada didekat pintu keluar. “Bangunkan saja!” begitu kira-kira permintaan para penumpang.

Tahukah apa yang terjadi. Perempuan muda tersebut benar-benar tak bangun lagi. Ia menemui ajalnya. Dan seisi mikrobus tersebut terus beristighfar, menggumamkan kalimat Allah sebagaimana yang dilakukan bapak tua yang duduk disampingnya.

Sebuah akhir yang menakutkan. Mati dalam keadaan menantang Tuhan.
Seandainya tiap orang mengetahui akhir hidupnya….
Seandainya tiap orang menyadari hidupnya bisa berakhir setiap saat… Seandainya tiap orang takut bertemu dengan Tuhannya dalam keadaan yang buruk…
Seandainya tiap orang tahu bagaimana kemurkaan Allah…
Sungguh Allah masih menyayangi kita yang masih terus dibimbing-Nya.
Allah akan semakin mendekatkan orang-orang yang dekat denganNYA semakin dekat.
Dan mereka yang terlena seharusnya segera sadar…mumpung kesempatan itu masih ada.


Nasib Veteran Indonesia :'(

INILAH.COM, Jakarta - Ucapan Wakil Kepala Dinas Perhubungan (Dishub) DKI Jakarta Riza Hasyim di salah satu stasiun radio yang menyebutkan Legiun Veteran Republik Indonesia (LVRI) sudah 'bau tanah' dikecam keras anggota LVRI.

" Di salah satu radio Ibu Kota, kita mendengar, ucapan Wakil Kepala Dinas Perhubungan DKI Jakarta yang mengatakan LVRI sudah bau tanah. Ini perkataan yang cukup arogansi dari seorang pejabat di Dinas Perhubungan," kata EE Sinaga, koordinator tim advokat LVRI saat mengadu ke fraksi PPP, DPRD DKI Jakarta, Rabu (1/6/2011).

Dijelaskan Sinaga, sikap arogansi pihak Dishub juga terlihat saat Kapala Dishub, Udar Pristono yang menuduh para veteran perang adalah pencuri, dengan mengadukan kasusnya ke Polda Metro Jaya dengan pelanggaran pasal 53. "Kita (LVRI) salama ini tak pernah mendapatkan koordinasi atau pengaduan dari Dishub, jika koordinasi dilakukan kita tak akan malakukan pelanggaran," ucapnya.

Dijelaskannya, Dishub tak mengerti sejarah, dan menganggap pihak Dishub lebih menghargai separator movable concrete barrier (MCB) yang ada di jalan daripada bangunan yang menjadi kantor LVRI yang juga merupakan aset negara yang memiliki nilai historis tinggi.

Sebagaimana diberitakan, Dishub DKI melaporkan ke polisi kasus pembongkaran separator dalam bentuk MCB yang dipasang di depan Plaza Semanggi, Jakarta Selatan. Pemasangan itu dinilai LVRI merugikan Plaza Semanggi yang merupakan miliknya sehingga mereka membongkar sendiri. Dishub memasang separator itu untuk mengurai kemacetan yang diakibatkan pengunjung ke Plaza Semanggi. [tjs]
http://metropolitan.inilah.com/read/...ebut-bau-tanah

hargai donk mereka yg suadah berjuang untuk anda


CONTOH:POLISI MILITER BERI HORMAT PADA VETERAN


UPDATE:
Puluhan Veteran LVRI Geruduk Kantor Dewan
INILAH.COM, Jakarta - Sekira 50 mantan pejuang kemerdekaan RI atau veteran mendatangi gedung DPRD DKI Jakarta di Jalan Kebon Sirih, Jakarta Pusat. Mereka memprotes sikap arogansi Dinas Perhubungan DKI Jakarta (Dishub) dalam menangani masalah separator Movable Concrete Barrier (semacam pembatas terbuat dari beton) di Plaza Semanggi.

Kedatangan puluhan veteran yang tergabung dalam Legiun Veteran Republik Indonesia (LVRI) ke kantor dewan itu didampingi oleh Pemuda Panca Marga, yang juga tim advokat. Mereka ditemui oleh anggota Komisi A, dari fraksi Partai Persatuan Pembangunan (PPP).

"Sebelumnya kita juga sempat ditahan beberapa lama oleh petugas keamanan gedung dewan," kata aktivis Pemuda Panca Marga EE Sinaga, di Jakarta, Rabu (1/6/2011).

Dijelaskan Sinaga, saat bertemu tiga perwakilan komisi A, fraksi PPP, LVRI mengaku menyayangkan sikap Dinas Perhubungan DKI Jakarta yang bertindak arogan dalam menyelesaikan permasalahan separator MCB. "Kita belum pernah mendapat laporan atau pemberitahuan sebelumnya dari Dishub, jadi ya kita anggap pemasangan separator itu liar," kata Sinaga.

Dirinya berharap, kedatangan pihak LVRI yang mengadu ke anggota komisi A dari fraksi PPP akan berpihak pada LVRI dan mampu mencari jalan tengah dalam mengatasi persoalan yang selama ini terjadi antara LVRI dan Dinas Perhubungan DKI Jakarta. [mvi]http://metropolitan.inilah.com/read/...k-kantor-dewan


Veteran Tersinggung Disebut 'Bau Tanah' oleh Wakil Kepala Dishub DKI Jakarta



  ini dia Riza Hasyim 


Ini gan Nasib-Nasib Veteran Indonesia 







 

Hargai Veteran-Veteran kita gan, kalo ga da mereka belum tentu ada Indonesia kaya sekarang :'D

Second thread gan :D

Pengaruh Mental Juara Bisa Terlihat Dalam Sebuah Kompetisi.

Quote:
Saya seringkali menonton sepak bola dan mengikuti kompetisinya. Yang cukup menarik ialah bagaimana peran mental juara terhadap keberhasilan sebuah tim. Ternyata, memiliki pemain dengan keterampilan yang mumpuni saja tidak cukup.

Seringkali sebuah tim bertabur bintang tidak bisa menjadi juara, bukan karena masalah kemampuan fisik tetapi justru karena hilangnya mental juara.

Pengaruh mental pada pertandingan memang dengan mudah bisa kita lihat. Misalnya dalam pertandingan sepak bola, tuan rumah selalu memiliki peluang menang lebih besar dibandingkan saat bertamu karena mendapatkan dukungan mental dari penonton. Ini menunjukkan bahwa peran mental juara dalam sebuah pertandingan sangat besar.

Mental Juara Bukan Untuk Olah Raga Saja



Quote:
Tentu saja, yang dimaksud mental juara itu bukanlah dalam bidang olah raga saja. Bukan dalam pertandingan saja, tetapi juga untuk berbagai bidang lainnya.
Mental Juara Diperlukan Dalam Karir

Quote:
Yup, jika Anda ingin memiliki karir yang sukses, langkah pertamanya adalah Anda harus membangun mental juara. Banyak karyawan dengan potensi yang luar biasa, tetapi karena tidak memiliki mental juara, maka semua potensinya terabaiknya. Dia tidak tidak mau memberikan yang terbaik dalam pekerjaannya sehingga tidak menjadi yang terbaik.

Juara Dalam Bisnis = Untung Besar

Quote:
Jika Anda memiliki produk atau jasa juara, maka produk dan jasa Anda akan lari manis. Jika Anda memasarkan produk dengan cara juara (baca yang terbaik) maka dia pun akan mendapatkan hasil yang terbaik. Siapa pun suka yang terbaik. Jika Anda terbaik dalam bisnis Anda, maka otomatis Anda akan mendapatkan untung yang terbaik.

Juara Sejati Memiliki Sikap Sportif

Quote:
Tentu saja, yang dimaksud disini bukan cara meraih juara dengan menghalalkan segala cara. Seorang juara sejati akan selalu bertindak sportif. Apa jadinya jika kita juara tetapi didapat dengan cara yang tidak baik? Maka sesungguhnya gelar juara akan terasa semua. Anda tidak benar-benar juara, hanya secara resmi saja.

Berlaku curang, sikut kiri sikat kanan, dan mencuri start bukanlah sikap seorang juara sejati. Juara sejati berusaha untuk menjadi yang terbaik, bukan sekedar mencari gelar juara. Selalu ingin menjadi yang terbaik adalah mental juara yang benar, bukan sekedar mendapatkan gelar, penghargaan, bonus, atau piala.

Mulailah Dengan Percaya Diri

Quote:
Salah satu mental juara itu adalah percaya diri. Dia yakin bahwa dia mampu menjadi juara. Hanya orang yang percaya dirilah yang berani masuk gelanggang untuk bertanding. Percaya dirilah yang akan menjadi dia bertindak dengan cara yang terbaik.

Juara Itu Bukan Berarti Sombong


Quote:
Seorang juara sejati akan bertindak, kemudian melakukan apa yang dia lakukan sebaik mungkin. Bukan dengan cara hanya omdo (omong doank) sambil menjatuhkan dan menjelekan lawannya. Sikap seperti ini sama sekali tidak menggambarkan mental juara. Justru, sikap sombong datang karena dia tidak percaya diri menjadi juara. Dia akan berusaha menjatuhkan lawan dengan omongan supaya dia dianggap juara.

Juara Sejati Mengakui dan Menerima Kekalahan

Quote:
Dia tahu, bahwa kekalahan bukanlah kiamat. Mungkin dia tidak menjadi juara pada pertandingan kali ini. Tetapi dia tidak berhenti, dia mengambil hikmah sehingga pada pertandingan berikutnya dia bisa tampil lebih baik lagi. Dia tidak menyesal, tidak terpukul, dan tidak juga menyalahkan lawan. Menyalahkan lawan hanya akan menutup mata kita melihat kekurangan diri untuk diperbaiki.
Apakah Anda memiliki mental juara? Apakah Anda ingin membangun mental juara?

Selasa, 31 Mei 2011

Ini blog pertamax saya, sebelumnya saya Rian Septiandi memperkenalkan love life laugh :')
ane mau share pengalaman ane di thread pertamax ane.. maaf sebelumnya buat ane ngebuat ini thread sebagai kenangan n pengalaman yan :'D

 

Awalnya ane ga percaya sma apa yang terjadi sama ane bulan mei neh, ane kenal cewe yang berarti buat ane. Ane ga ngira itu cewe bisa suka ama ane mungkin karena terbiasa bersama, sebaliknya ane juga. Mungkin emang cara bisa sukanya ga baik, tapi ane ada halangan ya temen ane, ya sodara juga. Dia putus ama co nya, tmen ane bilang katanya gra-gra ane. ane pusing apa urusannya ama ane-.-"

. Pada tanggal 11 mei 2011 Akhirnya mereka berantem klimaks n ane juga jadi kena masalahnya, Di perjalan pulang belajar karena ane pusing karena masalah akhirnya ane jelasin ama ce itu kalo "Yan gatau kdu gimana, sebenernya yan sayang ama N tapi Yan ga enak ama temen yan, n Ex-N" dia bilang "Emang nya N engga sayang apa? N juga pusing ga enak ama Ex-N ama Temen yan" nah dari situ ane mulai mikir kalo ne Ce ternyata rela ngorbanin yang dia punya demi perasaannya ke ane. Makin lama ane makin sayang, N juga suka bilang sayang ama ane. Ane mau bilang ke temen ane tentang ini, soalnya temen ane juga sayang ama N. akhirnya temen ane tau tentang ane ama itu ce dari orang, emang awalnya ane juga mau cerita tapi momennya ga tepat. Dari situ ane jauhin N dan ane ngasih kenang2an baju ama N :') niat ane buat kenang2an soalnya ane mau jauhin itu Ce"N" demi temen ane. pda saat itu juga temen ane yang 1 nya lagi malah ngerusak apa yang mau ane lakuin..

Akhirnya ane nanyain ama N kelanjutan nya mau gimana? Ane udah siap apapun yang terjadi ane mau lanjut kalo emang N siap buat ngelanjutin, jgn nyerah di tengah jalan.. N malah takut ane yang nyerah ditengah jalan & ga bener.. Justru ane yang takut soalnya N bisa ngelepas Ex-N demi ane, berarti N juga bisa ngelakuin hal yang sama terhadap ane kan?.. akhirnya keputusan fix kalo kita mau lanjut(tapi ga jadian, maksdnya berteman tapi pake Cinta hha :')) dari situ ane emang khawatir takutnya N ngelakuin hal yang sama terhadap ane, tapi ane mulai percaya seiring berjalannya waktu, hati Ane berbicara bahwa ane Berani nanggung Resiko ini, demi N.. Hari demi hari Ane jalanin sama N, ane uda siap apapun yang terjadi sama ane, itu resiko ane, ane uda ngorbanin semuanya termasuk temen ane demi N. banyak Pro & Kontra tentang hubungan ane ama N.
Tapi kita tetep lanjut uda 1mingguan lah,

malemnya ane beli martabak ama E(temen dket ane) liat N lagi galau keluar pake sepedah, ane kejar tapi dianya bilang gkpp, tapi hati ane bilang ada apa2. Besoknya, waktu ane lagi mnjem hp N, ane liat BBm N ama Ex-N, ternyata Malem itu N lagi kangen ama Ex-N. Akhirnya ane cerita ama E, dan juga N. ane pusing, ane ga bisa ngelarang soalnya ane gada hak buat ngelarang walaupun ia saling sayang juga, soalnya N bukan ce ane. Ga bisa di pungkiri kalo ane juga sakit hati karena itu, N cerita n jelasin semuanya ama ane knp dia BBm Ex-N.
N bilang "emang lagi inget ama Ex-N, tapi itu cuma basa-basi aja, maaf kalo itu nyakitin. tapi gkpp ko kalo ngatur2 N, toh N juga suka ngatur2 yan kan? N takut yan jadi berubah ama N,  ya udah sekarang mah Jangan Nyakitin Satu Sama Lain Ya? N sayang yan :)"

ane juga bilang "Justru ane yang takut kalo N yang berubah n nyerah di tengah jalan :'), ya udah Jangan Nyakitin Satu Sama Lain Ya? Yan sayang N :)"

Ampe tanggal 28 mei 2011 kalo ga salah, ane malah jadi khawatir ama N, takut ane ditinggalin ama N, takut N berubah ama ane. ane sedikit cek-cok ama N karena khawatir,
Akhirnya ane nanya " mau lanjut ato nyerah aja? Yan mah pengennya lanjut, yan udah ngorbanin semuanya demi N termasuk temen-temen yan, ga perlu takut yan gimana-gimana, itu emang udah resiko yang yan ambil dari awal. yan udah siap, tapi kalo N pgen nyerah ya nyerah aja dari sekarang, yan mah gimana N. dari pada yan lebih sakit kalo udah jauh2 terus nyerah.. mending dari sekarang aja, tapi gimana N aja"

N bilang "N mah gamau nyerah, pengennya lanjut tapi ga enak ama temen yan, takut nya yan di apa-apain, takut yan nya nyakitin N, N mah terserah yan aja.."


akhirnya Kita lanjut, tapi ane Ttep khawatir takut nya N nyerah n berubah..
ga lama kemudian tanggal 30 mei 2011 malem ane lagi disuruh Mamah ane tercinta beli Burger hhe.. Trus ane ditanya ama N "uda dirumah belum?" ane bilang lagi beli makanan disuruh mamah, tapi ane lagi ga enak hati.

N nanya "ga enak hati knp?"

Ane bilang "Yan takut, N kalo mw nyerah dari skrg aja.. jgn udah jauh2 trus nyerah, yan nya ga enak hati"

N bilang "N mah terserah yan aja gimana, N mh pengen yan ama temen-temen yan baikan lg. itu yan N mau, Jgn cuma gara2 N jadi gini. meskipun kita bakal jadi juga ttep Temen yan gkn rela. trus temen2 jg gk dukung kita, buat apa?"

ane bilang "Yan mau baikan jga gkn sepenuhnya berubah kya dlu lagi sama yan. sama aja apa yg uda yan korbanin n usahai selama ini gada yang berhasil. kpgen yan Lanjut.. tapi N uda gmau lanjut. yan gmna N aja, buat apa yan lanjutin kalo cma sblah tangan :'))


N bilang "iyah yan, tapi N ga enak sama kalian mlah jadi penghancur buat kalian. N pgen bilang ama yan kalo malam ini inget sama Ex-N. pasti yan sakit hati tapi ini neng jujur(ane suka bilang kalo jujur itu lebih baik walaupun menyakitkan ternyata dia nurut dalam beberapa hal yang ane terapkan :'))


ane bilang "Ia N gkpp, it emg kenyataan kan? balik lagi aja ya ama Ex-N? daripada yan lebih skit lg.. mksh ya N, yan jg gkn sepenuhnya bisa kya awal lagi ama N, maaf.."


N bilang "meskpun balik jg gk akan bisa sebenrnya. iyah sama2 yaa yan. N blum percya bgt ama yan, N takut yan ngecewain N. apalagi skr ditambah malah gini masalah nya sama temen2, malah jadi hancur temenan kalian. maapin N bgt sama yan. emang N ngerasa jg kalo akhir2 ini yan berubah ama N"

ane bilang "ga salah tkt yan berubah? yg berubah dari awal janji siapa? :) yan jga ga pernah ada 1org pun selain N dia hati yan.. gda yg yan lakuing dibelakang N.. mksh ya N, uda ancur semuanya :')maafn kalo yan slah.."

N bilang "N takut yan berubah, kalo yan berbah juga ke N nya makin pusing. ia tapi N juga ngerasa yan ada yang beda"


ane bilang "Yan ga berubah, tapi ga enk hati karna tkut N yang beda dan kenyataannya juga N yang beda n nyerah"

N bilang "nanti kdepannya kalo ngak ada yang dkung kta gimana yan? kalo yan di apa2in orang gimana? N mikir jg kasian yan nya kan. N sebenernya gamau nyerah tapi kasian ke yan nya :'("

ane bilang "yan uda bilang apapun yang terjadi ama yan, yan uda siap. kalo mati juga ya takdirnya. yan ud prnah blg dlu wktu yan tnya ama N.. yan bilangkan kalo yan tkt N berubah, tkt N ama Ex-N lagi, yan uda ancur ama temen trus N ama Ex-N. N bilang hayu aja kalo ga slah.. N gakn berubah, mlah tkt yan brubah.. uda kebukti kan sekrang apa yang yan dlu bilang? yan blg yan uda siap, tp ttep gt :) ya udah, udah fix pgen gt kan? yan pgen tdr cape segala2nya yan..

N bilang " tuhkan tapi yan N pgen kita juga biasa aja, N masih pgen deket ama yan. tapi N mah asa jadi penghancur buat kalian. N pgen kalian baik2 lg. N jg skrg ga mgkn balik lagi ama Ex-N. N bakal sendiri aja gkn ama siap2. pgen kita biasa aja gkda yang berubah.

ane bilang "Terserah N aja"


N bilang "Astagifrullah tuh kan semuanya juga udh gini, ywdh N sayang ama yan :) maapin smua kesalahan N ama yan"

ane bilang "N ga sayang ama yan, udah makasih.. yan mau sendiri dlu :')"
  
N    = Cewenya
ane = saya
E    =temen ane

ane ga nyangka aja, orang yang sangat bermakna di hati n hidup ane bisa kya gtu ama ane setelah semuanya ane perjuangin buat dia, ampe ancur segala-galanya.. semuanya ancur berakhir di 30-31 mei 2011, makasih ya buat life, love, laugh, sad story nya :')  ane sayang N :'D